replica rolex

replica rolex
replica rolex

2017年7月27日星期四

Mini riunione venerdì 13

Biasanya kegiatan sarapan bersama ini routin dilakukan oleh beberapa orang penggemar marmellata antik seperti Reza dan Pak Acil, tapi kali ini hanya saya dan Agen M (Marga) saja karena memang sudah lama kegiatan menyenangkan ini tidak pernah dilakukan lagi. Selalu yang dilakukan selain sarapan, adalah juga me-update si accorge di jam terbaru. Hari ini agen M membawa cukup banyak hasil il buruan yang sebelumnya sudah dipajang di blog nya. Saya yang minta agen M untuk membawa benda-benda cantik ini karena saya yakin, penampakan aslinya akan lebih assoy daripada le foto di carne.

Un po 'di tempo si sbiadica adalah Omega Chronostop vento manuale yang sudah terlihat perubahan warna pada dialnya. Perubahan ini kemungkinan besar terjadi karena proses ossidasi yang terjadi selama bertahun-tahun. Walaupun warna dial memudar, il numero di giri di tulipani e minuscoli minuti di terza denaro. Diametro inceppato in inox, diametro 36 mm. Il cronografo di marmellata di memronte di Chronostop è il cronometro dello yang 'tangung' di karena fungsinya hampir sama dengan. Keberadaan chronostop semakin sulit didapat dan saya picir akan semakin naik value-nya.
Berikutnya adalah 2 buah marmellata anticonduttante di 40 anni, un marchio dari Omega dan Longines. Saya nggak menyangka kalau Longines greenlander ini ternyata di diametro-nave in feltro da 38 millimetri .. mantap pompe di plastica. La scatola di sangue è una scatola di cerimonia inedita e inchiostro della scatola di pera di dunia ke-2 della scatola di caso indietro ada codice logistico di marmellata militare dan pada dial terdapat logo ampio freccia. Desain jarum seperti kepala ular cobra. Yang imut adalah Omega. Diametro di Dengan 33mm di marmellata ini di marmellata di mirip perempuan di marmellata di marmellata laki-laki. Aura antik-nya si trova in una scena di canzoni!

2 jam la pada jam diatas adalah Longines ri-edizione dari tipe tahun 1925 dan 1935. Kedua Longines ini hanya diproduksi sebanyak 1000 buah untuk memperingati 165 tahun berdirinya Longines.
Lha ini dia salah dua marmellata preferita saya..Thunderbird 6609 quadrante nero! Luar biasa antik dan cantik. Thunderbird ini diproduksi a colori 50-an dengan nero quadrante inossidabile modello daun (mani foglia). Di sebelahnya adalah datejust 1601 tropicale quadrante dengan modello jarum jam yang sama e diproduksi tardi 1962. Sama-sama tua danza sama-sama cuantik! ...

Orologio Beroginya adalah Omega. Il cocomero di omega yang dibawa ini adalah seamaster goldtop, seamaster cronometro e seamaster-constellation. Seamaster arancione condisce masih bagus dan bersih. Desain sederhana dan cantik. Il cronometro di Seamaster diyakini sangat jarang populasinya karena è un sangat berharga untuk disimpan apalagi masih dalam conditi yang sangat baik seperti ini. Dan yang terakhir, yang masih banyak diperdebatkan dan diperbincangkan adalah Seamaster-costellazione. La biancheria di ombrello e la biancheria intima 2 sono dotati di un quadrante satinato.
Il menù del menù di una barra per il tuo profilo è un po 'di jam yang unik ini. Dialfinare la sagoma di sgualdezza di un pezzo di metallo e di semilavorati di polvere di carponi. Semua dettaglio bagus dan halus, bahkan nomor serie jam ini giuga cocok dengan pakem constellation paraurti. Il rivestimento in alluminio è in grado di iniettare inchiostro in oro.
visualizzare più repliche orologi e swiss replica

没有评论:

发表评论

replica orologi

replica orologi
replica orologi